Saturday, February 14, 2009

Miley Cyrus Digugat US$ 4 Milyar Gara-Gara Foto Mata Sipit

Miley adalah anak dari penyanyi country terkenal Billy Ray Cyrus dengan istrinya, Leticia "Tish" Cyrus. Dia mempunyai beberapa saudara antara lain, Noah Lindsey Cyrus, Brandi Cyrus, dan Christopher Cody Cyrus. Dia dijuluki Miley karena dulu dia selalu tersenyum sewaktu dia masih kecil. Dia bersahabat dengan Emily Osment dan Mitchel Musso.

Miley mulai berakting pertama kali saat membintang serial TV Doc. Dia kemudian membintang film Big Fish dan juga membintangi beberapa komersial. Dia mengikuti berbagai audisi Disney sewaktu dia berusia 11 tahun. Tapi, Disney menganggap dia masih terlalu muda. Tapi, Cyrus sangat ingin membintangi serial TV, jadi, Disney memanggilnya kembali untuk audisi peran di Hannah Montana. Sekarang, berkat perannya di Hannah Montana, dia jadi terkenal di seluruh dunia. Pada bulan Desember 2007, majalah Forbes melaporkan hasil kekayaannya 3,5 juta dollar AS, karena itu, ia menduduki peringkat ke 17 'Artis berpenghasilan tinggi di bawah usia 25 tahun'.

Tetapi dia sedang terganjal oleh gugatan warga keturunan Asia di Amrik mengenai fotonya (seperti gbr dibawah) yang melecehkan kaum Asia khususnya yang (maaf) bermata sipit.
Mereka menggugat Miley nggak tanggung2 yaitu sebesar US$4 milyar

Gbr. : Foto yang melecehkan kaum Asia

No comments:

Related Posts with Thumbnails